telolet telolet Prediksi Thailand Vs Myanmar , Jadwal Siaran Langsung Semi Final Piala AFF Kamis 8 Desember 2016 Live Di iNews TV - LUCKYAGEN

Rabu, 07 Desember 2016

Prediksi Thailand Vs Myanmar , Jadwal Siaran Langsung Semi Final Piala AFF Kamis 8 Desember 2016 Live Di iNews TV

Sandsbet88.com - Prediksi Thailand Vs Myanmar , Jadwal Siaran Langsung Semi Final Piala AFF Kamis 8 December 2016 Live Di INews TV.

Dari lanjutan jadwal pertandingan semi final Piala AFF 2016 di putaran kedua. Saat Thailand akan gantian menjamu Myanmar dalam pertandingan yang akan berlangsung pada Kamis 8 Desember 2016 di Rajamangala National Stadium, Bangkok mulai pukul 19.00 WIB live di iNews TV.

Tuan rumah Thailand kian dekat untuk bisa tampil kembali di final Piala AFF edisi 2016 . Setelah di babak semi final leg pertama berhasil mengalahkan Myanmar dengan skor 2-0 tanpa balas. Jelas ini akan jadi keuntungan besar bagi Teerasil Dangda dkk yang kali bermain di kandang sendiri untuk kembali menumbangkan Myanmar.

Tertinggal 2 gol membuat tekanan Myanmar tentu makin berlipat lipat. Pasalnya kubu tamu harus meraih kemenangan dengan margin selisi 3 gol untuk bisa membuat kejutan lolos ke partai final. Untuk itu kubu Myanmar harus tampil habis habisan dan menghindari bermain bertahan untuk memancing para pemain Thailand keluar dari sarangnya dan kemudian menghujani serangan balik.

Di atas kertas memang peluang Myanmar terlihat cukup kecil untuk bisa mengincar kemenangan telak atas Thailad. Namun jika Aung Thu, Thiha Zaw dan Kyaw Ko Ko bisa tampil lebih solid lagi , rasanya kemenangan bukanlah hal yang mustahil untuk di raih kubu Myanmar.

Thailand sendiri kembali bisa di perkuat Chanathip Songkrasin, Teerasil Dangda dan Siroch Chatthong untuk megobrak abrik pertahanan Myanmar. Meski hasil imbang bahkan kalah 0-1 tak akan berpengaruh bagi nasib tuan rumah , besar keungkinan Thailand tetap akan memainkan sepakbola menyerang di laga ini.

Head To Head Pertandingan Thailand vs Myanmar :


0 komentar:

Posting Komentar