telolet telolet - LUCKYAGEN

Rabu, 14 Desember 2016

Arsenal Tumbang, Wenger Enggan Salahkan Ozil


sandsbet88.com - Arsene Wenger mengakui bahwa Arsenal memang membuat kesalahan atas gol Everton, meski ia enggan mengakui bahwa pemainnya membuat kesalahan secara individu.

The Gunners melewatkan peluang untuk kembali ke puncak klasemen Premier League, usai mereka kalah 1-2 dari Everton di Goodison Park.

Usai Alexis Sanchez memberikan tim London Utara keunggulan di babak pertama, dua gol tandukan membuat Everton membalikkan keadaan. Itu adalah kekalahan kedua Arsenal di musim kompetisi kali ini.

Gabriel dan Mesut Ozil menjadi sorotan dalam proses terjadinya gol Everton.

Namun Wenger mengatakan di BBC: "Saya kira dengan lima menit tersisa kami tidak pantas untuk kalah, namun kami kecolongan gol lewat dua tandukan. Saya kira terutama di gol pertama kami memang bersalah, gol kedua dari tendangan sudut. Kami sudah mengamankan Lukaku, namun dua bek yang mencetak gol."

"Mungkin kami membuat semuanya mudah untuk mereka, ketika mereka coba mengandalkan fisik. Mereka seperti bermain di Piala malam ini."

"Mereka bertahan dengan baik, bahkan ketika kami mengendalikan permainan. Kami membuat peluang, namun terlalu banyak bola yang dipotong. Kami sudah berusaha dengan keras. Kami sudah melakukan segalanya dan para pemain amat kecewa."

0 komentar:

Posting Komentar