telolet telolet keadaan Vidal Meragukan mendekati Arsenal - LUCKYAGEN

Selasa, 24 Januari 2017

keadaan Vidal Meragukan mendekati Arsenal

Bayern Munchen vs Atletico Madrid

Luckyagen.com
- Arturo Vidal semula diburu ketika terhadap sanggup lagi pulih di kontes retakan Bayern Munchen menandingi Arsenal.

Pemain Chile menyabet luka rusuk dikala timnya juara menandingi Freiburg minggu dulu dan mengesahkan keadaannya diragukan guna mampu main menandingi Arsenal di tahapan 16 agung uni Champions kepada polos Februari.

"Saya merasa tak apik dan aku menemukan sakit di rusuk. saat ini aku mesti mogok sececah, sebab aku tak mampu main-main, ucap Vidal bagi TZ.

"Saya telah mangkir sparing tatkala sepekan, namun sekarang ini setidaknya aku butuh dua atau tiga pekan."

"Saya bakal tonton apa yg kelak aku rasakan bagi tahapan 16 gede aliansi Champions."

Vidal awalnya menerima penyakit di Telekom Cup waktu Bayern juara 2-1 atas Mainz.

Tim arahan Carlo Ancelotti dapat menyuguhi Arsenal di Allianz ajang terhadap 15 Februari, sebelum leg ke-2 yg bakal dimainkan di Emirates. 

0 komentar:

Posting Komentar