telolet telolet Mourinho Angkat berbicara bab Rumor Rooney ke Tiongkok - LUCKYAGEN

Senin, 23 Januari 2017

Mourinho Angkat berbicara bab Rumor Rooney ke Tiongkok

Wayne Rooney

Luckyagen.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyampaikan dia tak tahu apakah Wayne Rooney dapat bertolak ke Tiongkok, meluluskan spekulasi yg berjalan tercantol periode depannya.

Kapten club belum bahari ini jadi unggul skorer sepanjang periode United, berhenti dirinya menempa golnya yg ke-250 via tendangan leluasa di turnamen menandingi Stoke City.

Rooney solo aneh meraih peluang main bermula Mourinho periode ini dan buntutnya beredar berita yg menyampaikan dia telah memperoleh penawaran masif asal Tiongkok.

"Anda mesti bertanya padanya. aku kira itu periode depannya, dan tersila apa yg dirinya inginkan dekat karirnya. Caranya buat mengakhirinya, seluruhnya tersila padanya. aku tidak mau menjelajahkan pemain yg memvonis bertolak ke Tiongkok, itu pandangan hidup mereka, karier mereka," ujar Mourinho kepada MEN.

"Uang yg ditawarkan benar-benar agung, pengalaman di sana terus menghela. seluruhnya wong bertanggung jawab atas pandangan hidup mereka tunggal. aku tidak mau menjelaskan siapapun. aku tak tahu apapun penyakit Wayne, beliau tidak sempat berbicara terhadap aku bab itu."

Mourinho meneruskan: "Bisakah ada yg menggambarkan Zlatan, apabila masa dulu dirinya main di AS atau Tiongkok. Karirnya luar wajar, seperti Wayne. aku tonton ia mewariskan kontribusi yg utama terhadap hamba. ia senantiasa pada bersama pemain lain, aku dan staff. beliau sangat noda kelakuan. aku cuma mampu berbicara bagus tentangnya."

"Dia berulang dapat berikan tidak sedikit terhadap awak. aku ulangi, bila kamu telah menggapai kelas tertentu seperti beliau, kamu berwenang bagi memastikan apa yg berlangsung bersama karier kamu. 

0 komentar:

Posting Komentar