telolet telolet Mourinho tidak bakal menjual De Gea dan Romero - LUCKYAGEN

Sabtu, 21 Januari 2017

Mourinho tidak bakal menjual De Gea dan Romero

David Degea

Luckyagen.com - Manajer Manchester United Jose Mourinho memusatkan bahwa dia tak menimbang-nimbang mengumbar dua penjaga gawang terbaiknya David De Gea dan Sergio Romero ke club lain.

Kiper penting De Gea kembali memperlihatkan penampakan yg amat sangat impresif dgn Setan Merah. Namun, pemain mulai sejak Spanyol itu serta dikaitkan bersama Real Madrid yg nyaris merekrutnya bagi th 2015.

Sang penjaga gawang pelapis Sergio Romero masih dikabarkan dapat memasabodohkan Old Trafford pada pulang lugu ke Argentina daam kala dalam. Namun, Mourinho juga mau konsisten menegakkan ke-2 pemain tersebut.

"Apa yg mampu aku katakan merupakan aku berharap keduanya guna bersi kukuh sebab aku pikir keduanya sama-sama mutlak, kata Mourinho buat Sky Sports.

"Saya tak miliki penjaga gawang yg lebih apik awal David, aku tak miliki penjaga gawang pilihan yg lebih apik mulai sejak Sergio. aku tak miliki pemain yg lebih cendekiawan daripada Sergio. aku mau mereka berdua bertahan.

"Jadi, kalau ada objek yg sah dekat kaitannya bersama Boca, aku dapat cobalah menghentikannya sebab aku mau Sergio bersi teguh."

0 komentar:

Posting Komentar