telolet telolet Prediksi Manchester United vs Wigan Athletic 29 Januari 2017 - LUCKYAGEN

Sabtu, 28 Januari 2017

Prediksi Manchester United vs Wigan Athletic 29 Januari 2017


Luckyagen.com - Laga Manchester United kontra Wigan di tahapan IV Piala FA yg bakal digelar di Old Trafford (29/1), bakal jadi arena reuni kepada Paul Pogba, Marcus Rashford, dan sekian banyak pemain jejaka tuan hunian yang lain, bersama pedoman Warren Joyce.

Joyce sempat jadi manual tim reserves United retakan 2008 sampai 2016, sebelum hasilnya memidana terhadap melakoni karier solo sbg satu orang manajer, dgn menguliahi Wigan.

Selama sedang jadi bidang berasal Old Trafford, Joyce telah menonton dgn salah lihat kepalanya tunggal kronologi seputar pemuda-pemuda binaannya, yg saat ini telah jadi seri pemain potensial. factor tertulis tampaknya bakal mampu mempertaruhkan sebentar arti pada The Latics kepada menghasilkan kejutan di markas United nanti.

Joyce tunggal mengawali karirnya di Wigan bersama mulai yg tidak mulus, khatam timnya tidak jarang menelan kekalahan. Namun tanda berhasil sejak mulai nampak di tiga laga terakhir, di mana pemainnya sanggup memperoleh kegemilangan atas Nottingham, Burton Albion, dan Brentford.

Hasil sedangkan tambahan pula dialami oleh United, yg mesti rela rekor kejayaan mereka macet di angka 17, sudah dikalahkan Hull City di KCOM tingkat guna leg ke-2 semifinal Piala perkumpulan di masih minggu. Setan Merah jatuh 1-2, namun mereka juga terjadi berkembang sampai final dgn keagungan agregat 3-2.

Pertandingan tercantum teramat menghasilkan manajer Jose Mourinho kecewa, terpenting tamat pendamai Jon Moss dianggap menciptakan sekian banyak ketetapan yg memberatkan timnya. laki laki Portugal pasti mau mendatangkan turnamen menandingi Wigan juga sebagai momen yg benar terhadap menghasilkan United berulang ke jurusan kegemilangan sesegera mungkin.

Namun begitu, guna kompetisi kali ini Mourinho telah memberitahukan tak bakal menimbulkan tim dgn kegairahan penuh, seperti yg dia laksanakan waktu menghadapi The Tigers.

Sergio Romero dapat menukar tempat David de Gea. Marcus Rashford dapat isi tempat Zlatan Ibrahimovic dan ditopang oleh Wayne Rooney, yg cuma menyusup sbg pemain pilihan di KCOM. Sementara Anthony Martial, yg lebihlebih tidak menyusup skuat diawal mulanya, rupa-rupanya dapat ditempatkan di segi melebar.

Sementara buat Wigan, Warren Joyce mungkin saja tengah dapat mengandalkan Will Grigg di lini depan, dan disokong oleh Yanic Wildschut pula Michael Jacobs di ke-2 segi sayap.

cangkriman peraturan Pemain ke-2 Tim

Manchester United: Romero, Smalling, Rojo, Valencia, Shaw, Fellaini, Herrera, Mkhitaryan, Rooney, Martial, Rashford.

Wigan: Haugaard, Burn, Buxton, Warnock, Kellett, MacDonald, Morsey, Power, Jacobs, Wildschut, Grigg.

Statistik Pertandingan

Head to Head

Wigan cuma dapat memperoleh wahid kejayaan semenjak lima jumpa terakhir bersama United di seluruhnya arena, sementara sisanya dimenangkan Setan Merah.

Pertemuan terakhir ke-2 tim berjalan di laga uji mencoba pra-musim untuk Juli musnah, di mana United juara dua gol tidak dengan balas.

16/07/16 Wigan 0 - 2 Manchester United
11/08/13 Manchester United 2 - 0 Wigan
01/01/13 Wigan 0 - 4 Manchester United
15/09/12 Manchester United 4 - 0 Wigan
12/04/12 Wigan 1 - 0 Manchester United

Lima kompetisi Terakhir ke-2 Tim


07/01/17 Manchester United 4 - 0 Reading
11/01/17 Manchester United 2 - 0 Hull City
15/01/17 Manchester United 1 - 1 Liverpool
21/01/17 Stoke City 1 - 1 Manchester United
27/01/17 Hull City 2 - 1 Manchester United


31/12/16 Derby County 0 - 0 Wigan Athletic
02/01/17 Wigan Athletic 0 - 1 Huddersfield
07/01/17 Wigan Athletic 2 - 0 Nottingham Forrest
14/01/17 Burton Albion 0 - 2 Wigan
21/01/17 Wigan Athletic 2 - 1 Brentford

Prediksi

Wigan pun dekat wujud permaianan paling baik mereka dikala ini, dgn juara di tiga turnamen berendeng. diawal mulanya, The Latics cuma sanggup mendapatkan empat kegemilangan di sepanjang kejuaraan, sebelum hasilnya mendapatkan momen positif dengan Warren Joyce.

Dari sembilan kompetisi tandang terakhir, mereka lagi cuma menelan tunggal kekalahan.

Sementara itu, Manchester United baru saja kehilangan rekor tidak terkalahkan di 17 turnamen di seluruh pertandingan habis angkat tangan 1-2 semenjak Hull City di leg ke-2 tingkat semifinal Piala kesatuan. Namun begitu, mereka sedang menentukan diri menyamar final bersama kejayaan agregat 3-2 dan sekarang sanggup selengkapnya konsentrasi di Piala FA.

Dari 18 kali jumpa dgn Wigan, United bisa membela 17 di antaranya dan ada lima kompetisi di mana Wigan sanggup menempa gol di seluruhnya jumpa tersebut.

Bola.net memprediksi kompetisi ini bakal mogok bersama score Manchester United 2-0 Wigan. 

0 komentar:

Posting Komentar