telolet telolet Pemeran Film Anandhi Dewasa Tewas Bunuh Diri Dalam Keadaan Hamil - LUCKYAGEN

Jumat, 13 Januari 2017

Pemeran Film Anandhi Dewasa Tewas Bunuh Diri Dalam Keadaan Hamil


Luckyagen.com - Pratyusha Banerjee Aktris cantik pemeran Anandhi dewasa ini tewas bunuh diri pada 1 April 2016 lalu. 

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan sudah memasuki tahap baru. Sang kekasih yang bernama Rahul Raj Singh ini sukses mendapatkan jaminan dan kebebasan untuk saat ini.


Namun orang tua Pratyusha sepertinya tidak akan membiarkan hal tersebut terjadi.

Jaksa penuntun umum, Nilesh Pawaskar memberikan bukti keterlibatan Rahul ketika Pratyusha memilih untuk mengakhiri hidupnya.

Tak berhenti di situ, Nilesh juga memberikan DVD mengenai percakapan terakhir antara Rahul dan Pratyusha. Dalam percakapan tersebut, polisi mengatakan jika durasi percakapan itu selama 201 detik sekitar pukul 3,43 siang waktu setempat.

Hal tersebut tidak berselang lama ketika Pratyusha Banerjee sudah tidak menghembuskan nafas pada tanggal 1 April.

Dalam percakapan tersebut, Pratyusha mengatakan “Kau penipu, kau menipuku. Kau memisahkanku dari orang tuaku. Sekarang lihatlah apa yang akan aku lakukan.”

“Apa yang terjadi? Kita akan bicara saat aku sampai rumah, aku sedang perjalanan sekarang. Jangan lakukan apapun sampai aku datang,” jawab Rahul.


Nilesh juga menyodorkan keterangan lain mengenai kebohongan Rahul yang sudah membuat Pratyusha kagum kepadanya.

Nilesh menuturkan jika Rahul sudah berbohong dan dirinya bilang bahwa ia adalah anak dari seorang anggota legislatif.

“Rahul membuat gadis-gadis terkesan saat berkata ibunya adalah seorang anggota Legislatif. Dia juga bilang punya kasino di Sri Lanka dan sekitar 20 hektar tanah di tempat asalnya. Pratyusha dan juga sejumlah gadis lain merupakan korban dari kebohongannya”.

Untuk saat ini tim medis sudah memberikan laporan apabila Pratyusha Banerjee ternyata sudah dikarunia janin ketika dirinya bunuh diri.

Walau demikian, sulit mengungkap siapa ayah dari janin tersebut karena sudah tidak memungkinkan untuk dilakukan tes DNA.

Sementara itu, usai Pratyusha bunuh diri, produsernya langsung memutuskan untuk membuat sebuah film biopic mengenai sosok sang aktris yang terlibat dalam serial Anandhi.


0 komentar:

Posting Komentar