telolet telolet Mertesacker Setuju Bertahan di Arsenal - LUCKYAGEN

Selasa, 17 Januari 2017

Mertesacker Setuju Bertahan di Arsenal

Per Mertesacker © AFP
Luckyagen.com - Per Mertesacker belum lama ini sepakat mengikat kontrak baru dengan Arsenal, menurut laporan yang beredar di Inggris.

Sang bek tengah belum sekalipun bermain musim ini usai mengalami cedera lutut dan betis, dan kini ia masih belum siap kembali bermain.

Namun meski jarang memberikan kontribusi, Arsenal kabarnya sepakat memberikan sang pemain kontrak baru, yang akan membuatnya mendapat gaji senilai 70.000 pounds per pekan, menurut The Times.

Wenger akan mempertimbangkan untuk meminjamkannya di sisa musim ini, namun ia ingin mempertahankan sang pemain di Emirates setahun lagi.

Sebagai pemimpin yang baik, Mertesacker memiliki kualitas yang membuatnya layak untuk terus dipertahankan di ruang ganti dan Wenger amat menghargai apa yang dimiliki oleh pemain Jerman itu, dengan menjadikannya kapten tim musim ini.

Sosok berusia 32 tahun mengikuti jejak pemain sebelumnya yang sudah memperpanjang kontrak di klub, seperti Olivier Giroud, Laurent Koscielny, dan Francis Coquelin, yang berarti klub tinggal fokus mempertahankan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil - di mana kontrak kedua pemain tinggal tersisa 18 bulan.

Dipubliskan oleh : Luckyagen.com / luckypoker77.com

0 komentar:

Posting Komentar