telolet telolet Klopp mau Chelsea menjadi bintik Bangkit Liverpool - LUCKYAGEN

Selasa, 31 Januari 2017

Klopp mau Chelsea menjadi bintik Bangkit Liverpool

Liverpool vs Chelsea @luckyagen.com

Luckyagen.com
- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengemukakan bahwa beliau menyukai bahwa timnya sudah melintasi tiga kekalahan berurutan dan membujuk bagi bangkit dikala kehadiran Chelsea masih minggu ini.

Liverpool memang lah menemukan momen jelek melalui tiga kekalahan berentet di Anfield di seluruhnya turnamen. sesudah Swansea City, The Reds sedang berserah diri disaat suguh Southampton dan Wolverhampton Wanderers.

Ujian susah sampai kembali minggu ini kala ajal kehadiran Chelsea di pelengkap Premier League. Namun Klopp mengaku sudah menuntut ilmu asal momen jelek diawal mulanya dan menginginkan bangkit disaat berjumpa pemuncak klassement sementara itu.

"Satu-satunya factor yg bagus menyangkut tiga kompetisi itu merupakan bahwa itu sudah dimainkan dan waktu ini hamba sanggup memang bertolak pada yg kemudian, ujarnya.

"Pertandingan ini yakni tantangan akbar terhadap beta, tapi bersama pertolongan seluruhnya wong, ana sanggup jadi penantang yg sesungguhnya, sambungnya.

"Saya tidak kehilangan keimanan bagi pemain aku. aku menonton hal, aku tahu mengenai masalahnya dan aku tidak menyukai soal, tapi aku tidak senantiasa menyelesaikannya sebelum menghadapinya," tambahnya.

"Ini berkaitan menonton itu, bekerja buat itu dan jadi lebih bagus, dikarenakan kamu mesti memanfaatkan momen tidak baik guna mendatangkan momen yg bagus, tutupnya. 

0 komentar:

Posting Komentar