telolet telolet Granit Xhaka Diperiksa Polisi dikarenakan Tudingan Rasis - LUCKYAGEN

Rabu, 25 Januari 2017

Granit Xhaka Diperiksa Polisi dikarenakan Tudingan Rasis


Luckyagen.com - Gelandang Arsenal, Granit Xhaka, belum uzur ini dikabarkan sudah diinterogasi oleh polisi, mengambil (jalan) tudingan bahwa beliau melontarkan kupasan rasis guna salah wahid kru penerbangan yg ada di bandara Heathrow alamat minggu ini.

Insiden tersimpul berlangsung cuma 24 jam putus pemain berumur 24 thn dikartu merah disaat timnya berjaya 2-1 atas Burnley di Premier League.

Seorang petugas kepolisian, layaknya dilaporkan oleh Sky Sports News, mengemukakan: "Polisi dipanggil untuk tempeleng 7.29 tengah malam terhadap hri Senin, 23 Januari, tamam salah tunggal staff mewarisi tafsiran rasialis di bandara Heathrow, pangkalan Lima."

"Tuduhan ini dibuat oleh pihak ke3. Petugas dan manusia yg berkata dengannya berumur seputar 20 thn. dirinya tak ditahan. beliau dengan cara ikhlas merosot ke Pos Polisi di London, di mana dirinya dgn ingat-ingat diinterogasi."

Laporan yg persis menyampaikan bahwa pemain Swiss membantah seluruhnya kalimat yg kabarnya beliau lontarkan, dan berkeras bahwa dia tak berkata segera dgn staff penerbangan yg dimaksud.

Arsenal tunggal usir buat berkomentar dan berkeras bahwa ini yaitu kesulitan pribadi. 

0 komentar:

Posting Komentar