telolet telolet Gilaaaaaa!!! Club Tiongkok Rela upah Rooney 16 Miliar Sepekan!!! - LUCKYAGEN

Minggu, 22 Januari 2017

Gilaaaaaa!!! Club Tiongkok Rela upah Rooney 16 Miliar Sepekan!!!


Luckyagen.com - Bomber Manchester United, Wayne Rooney, dikabarkan menerima penawaran bayaran segede tunggal juta Pounds per minggu alamat suatu club dari Tiongkok.

Rooney waktu ini termasuk juga salah wahid pemain dgn bayaran teratas di Inggris dan aspek. dia meraih pendapatan lebih kurang 300 ribu Pounds per pekannya.

Ia baru saja mengabadikan rekor di club tertera dikala berhadapan bersama Stoke City, Minggu (22/01). beliau menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang periode guna United sesudah memecahkan rekor Sir Bobby Moore.

Meski telah uzur jadi tulang punggung untuk United, namun pada sekian banyak periode akhirnya ini dia tidak jarang kesusahan mewarisi lokasi di skuat mutlak club terselip. Jose Mourinho lagi kerap mencadangkannya meskipun pernah memberikannya peluang kepada menyinar di awal-awal masa ini.

Rooney berulang mulai sejak disebut-sebut mampu angkat ceker permulaan Old Trafford. malahan Setan Merah masih dikabarkan sudah melelah pemain depan yg diproyeksikan pada jadi seleksi masa panjang dirnya, salah satunya merupakan Antoine Griezmann.

Menurut wara-wara The Sun, faktor itu selanjutnya menciptakan suatu club mulai sejak Tiongkok yg tidak disebutkan namanya waktu ini berangan menggunakan pembetulan striker 31 th tersimpul. tidak tanggung-tanggung, mereka kelar menggaji Rooney lebih alamat tiga kali lipat asal yg didapatnya kala ini, yaitu seputar wahid juta Pounds! seandainya dirupiahkan, itu artinya dekat sepekan beliau dapat memperoleh 16,5 miliar tunggal minggu alias 66 miliar dekat tunggal bulan!

"Ada aqidah bahwa Rooney kira-kira dapat diizinkan buat membenamkan United periode panas ini, di mana diwaktu itu dirinya bakal telah menuntaskan waktunya sewaktu 13 th di club dan menciptakan lebih mulai sejak 550 tampilan, papar satu orang mata air untuk pemberitahuan berita bersumber Inggris tersebut.

"Meskipun beliau semula mempunyai dikala tunggal th tertinggal di kontraknya, itu ialah dikala yg apik baginya pada berangkat dikarenakan dirinya waktu ini yakni pencetak gol terbanyak dekat peristiwa club. dirinya kira-kira bakal meneken traktat dua thn di China dan bakal memperoleh lebih tidak sedikit bayaran dekat kala ketika terkandung ketimbang yg dirinya sanggup di sepanjang karirnya di United."

"Ini dapat jadi kesudahan gede baginya dan Coleen dan anak-anak mereka dikarenakan mereka menetap di Cheshire dan Coleen khususnya teramat dalam bersama keluarganya. Anak-anak suka di sekolah. Tapi mereka berdua tahu karir pesepakbola sececah dan sehingga bakal rusuh guna Wayne jikalau tak mengoptimalkan potensi penghasilannya, terpenting lantaran ia jelang step terakhir asal karirnya."

Jika benar-benar sah dirinya digaji wahid miliar Pounds pe minggu, sehingga beliau dapat menghasilkan penghasilan Carlos Tevez tidak ada apa-apanya. dikala ini pemain bersumber Argentina tertulis digaji 615 ribu Pounds per minggu oleh club Shanghai Shenhua. 

0 komentar:

Posting Komentar