telolet telolet Llorente Ungkap Argumen Kegagalan Transfer Chelsea - LUCKYAGEN

Selasa, 07 Februari 2017

Llorente Ungkap Argumen Kegagalan Transfer Chelsea


Striker Swansea City, Fernando Llorente, mengkonfrimasi bahwa Chelsea memang lah takjub buat merekrutnya di pasar uang Januari, namun mengemukakan faktor itu susah terhadap diwujudkan.

Pemain Spanyol jawara Piala bagian telah dikaitkan bersama The Blues sejak uzur, mengingat tim waktu ini ditangani oleh Antonio Conte, mantan manajernya di Juventus.

Llorente berkeras bahwa dia sangat konsentrasi bagi menolong Swansea bersi kukuh di Premier League, pecah menempa delapan gol pada 21 kompetisi di uni dikala ini.


"Saya telah menyelami Conte asal Juventus," ucap Llorente untuk The Mirror. "Namun benar-benar susah melakukannya di periode dingin, disaat kamu memperoleh teknik ke luar permulaan tim yg kamu bela dan lumrah jikalau mereka tak mau melaksanakan bisnis."

"Saya amat sangat konsentrasi terhadap tim dan aku sangat mau mempermudah mereka lolos bersumber pengurangan. sekian banyak turnamen terakhir menciptakan aku gembira, mengingat aku hijrah asal papan kolong. Ini bakal menjadi pertarungan yg susah, dan ana dapat mengharapkan dapat menghadapi Leicester seperti kompetisi final di penghabisan minggu nanti."

Swansea, yg kembali berhasil membela Gylfi Sigurdsson bln dulu, terserang pergantian tuah sejak mereka ditangani oleh manajer Paul Clement. 

0 komentar:

Posting Komentar